Siswa Somatua Training Center intake ke 8 telah menyelesaikan pelatihan yang berlangsung selama bulan Februari 2023. Peserta pelatihan intake ke 8 ini berjumlah 12 orang dan terbagi ke dalam beberapa program yakni Safety K3, Konstruksi, Mekanik dan Operator Alat Berat Ekskavator.
“Tunjukan dengan baik apa yang telah kalian dapatkan di tempat training ini. Kalian adalah generasi penerus masa depan anak -anak Papua. Saya berterima kasih juga kepada para instruktur yang luar biasa karena telah melatih dan membagi ilmu pengetahuan kepada 12 siswa ini.

Semoga dengan apa yang diperoleh selama training ini, semoga ke depan kalian bisa mendapatkan pekerjaan lebih cepat, terutama di bidang industri dan pertambangan. Jangan lupa mengandalkan Tuhan, harus berdoa, ingat harus tunjukan yang terbaik buat kalian,” demikian pesan Ibu Ariati Nagapa dalam sambutan mewakili Direktur Yayasan Somatua pada acara penamatan siswa training, Jumat 3 Maret 2023.

Menyusul selesainya pelatihan intake ke 8, Somatua Training Center akan membuka kesempatan selanjutnya untuk pelatihan intake ke 9. Selain itu, Somatua Training Center saat ini sedang mempersiapkan akreditasi BNSP yang akan meningkatkan kedudukan dan peran Lembaga Pelatihan Kerja ini.

Categories:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

Categories