Seluruh karyawan/i PT Mpaigelah, Yayasan Somatua, Somatua Training center, dan bengkel ambil bagian dalam screening kesehatan yang dilakukan tim pelayanan kesehatan Puskesman Timika Jaya pada hari Selasa (26/9/23).

Ada delapan anggota tim pelayanan kesehatan masyarakat Puskesmas Timika Jaya yang datang untuk melakukan screening tersebut yang terdiri atas tujuh nakes dan seorang dokter. Screening kesehatan dimaksud meliputi pengukuran berat dan tinggi badan, lingkar perut, tekanan, cek darah untuk mengetahui kolestrol, asam urat, dan penyakit TBC serta kusta.

“Terimakasih kepada tim pelayanan kesehatan Puskesmas Timika Jaya sudah datang berkunjung ke kantor kami. Kali ini kami dapat mengecek kesehatan semua karyawan tanpa harus ke Puskesmas. Kesehatan itu adalah yang utama. Jika kita semua sehat maka aktivitas pekerjaan akan berjalan dengan baik,” ungkap Aryati Nagapa, Presiden Direktur PT Mpaigelah.

Lokasi kantor PT Mpaigelah, Yayasan Somatua, STC dan bengkel berada di wilayah pelayanan Puskesmas Timika Jaya. Para karyawan mendapatkan kesempatan pelayanan kesehatan yang diprogramkan pemerintah melalui Puskesmas. Dari temuan hasil screening, karyawan berkesempatan konsultasi dengan dokter dan diberikan obat yang dibutuhkan.(TimMGP)

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

Categories