Pj. Bupati Kabupaten Nduga, Namia Gwijangge, S.Pd, M. Si, mengunjungi Somatua Training Center (STC) pada hari ini (11/3). Pj. Bupati Nduga dalam kunjungan hari ini didampingi Pj. Sekda Kabupaten Nduga yang telah berkunjung pada hari sebelumnya.
Kunjungan ini sekaligus memantapkan rencana keja sama Pemda Kabupaten Nduga dengan STC guna mengembangkan sumber daya manusia di Kabupaten Ndugama.


Pada hari sebelumnya, Pj. Sekda Kabupaten Nduga, Provinsi Papua Pegunungan Ricky Johanes Kapelle, S.STP mengunjungi STC (10/3) dalam rangka menjajaki rencana kerja sama antara Pemda Kabupaten Nduga dengan STC. Kehadiran Pj. Sekda Kabupaten Nduga disambut jajaran staf Yayasan Somatua dan STC.

Pj. Bupati Ndugama sangat antusias dengan rencana tersebut dan kembali menegaskan agar segera ditindaklanjuti.
Ia berharap agar dalam seminggu ke depan rencana tersebut telah disepakati lebih jauh dan dituangkan ke dalam MoU antara kedua pihak. Langkah yang diambil Pemda Kabupaten Nduga ini sendiri diakuinya sebagai strategi baru yang diyakini lebih handal dalam membangun SDM.

Sejalan dengan Pj. Sekda dalam diskusi sehari sebelumnya, Pj. Bupati Kabupaten Nduga yakin bahwa program kerja sama ini akan menghasilkan SDM yang dapat berperan lebih signifikan dalam pembangunan di Kabupaten Nduga. Kedua tokoh pemerintahan Kabupaten Nduga tersebut juga meninjau fasilitas training STC di Jl. Cendrawasih, Timika.
“Kami sudah siapkan dananya. Kita harus segera mulai. Kita harus terus berkomunikasi dengan intens untuk langkah selanjutnya,” tutupnya. (TimSTC).

Categories:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

Categories