Somatua Training Center, sebuah lembaga pelatihan terkemuka di Mimika Papua Tengah, dengan bangga mengumumkan kembalinya aktivitas training. Kembalinya aktivitas training ini disambut dengan antusias oleh para peserta, terutama bagi mereka yang ingin meningkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang Safety K3.

Pada hari ketiga training kelas Safety K3, para peserta disuguhkan dengan materi Ergonomi yang dibawakan langsung oleh instruktur berpengalaman di bidang Basic Safety K3. Materi Ergonomi ini membahas tentang bagaimana menciptakan lingkungan kerja yang aman dan nyaman bagi calon pekerja. Kegiatan ini berlangsung di ruang kelas Somatua Training Center.

Salah satu peserta training, Runisak, mengungkapkan rasa antusiasmenya dan manfaat yang ia dapatkan dari training ini. “Ini merupakan hari ketiga saya mengikuti kelas Safety. Safety sangat penting bagi kita. Dari materi-materi yang saya dapatkan, seperti pengenalan Safety K3, identifikasi bahaya, dan pengenalan bahaya-bahaya, saya semakin paham bahwa dalam pekerjaan apapun kita harus mengedepankan Safety. Setelah belajar, barulah saya paham,” ungkap Runisak.

Somatua Training Center berkomitmen untuk memberikan pelatihan terbaik bagi para calon Safety Officer di Papua. Dengan program pelatihan yang komprehensif dan pengajar yang berpengalaman, Somatua Training Center membantu para siswanya untuk mencapai potensi penuh mereka dan siap untuk memasuki dunia kerja.

Somatua Training Center adalah lembaga pelatihan yang berfokus pada pengembangan sumber daya manusia di Papua. Lembaga ini menawarkan berbagai program pelatihan, termasuk Safety K3, Teknik, dan Keperawatan. Somatua Training Center memiliki tim pengajar yang berpengalaman dan berkomitmen untuk memberikan pelatihan terbaik bagi para pesertanya.(STC)

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

Categories