Tim Somatua Training Center Pantau Aktivitas Praktek Lapangan untuk Pastikan Pemahaman Siswa yang mengikuti pelatihan operator alat berat. Selain memantau, tim juga mengamati perkembangan dan kemajuan yang sudah didapat oleh para siswa.

Minggu ketiga pelatihan Operator Excavator di Somatua Training Center, Intake 18, menunjukkan kemajuan yang pesat. Tim Somatua Training Center turun ke lapangan untuk memantau langsung aktivitas praktek siswa dan memastikan mereka telah memahami cara mengoperasikan alat excavator dengan baik.

“Saya sudah dapat mengoperasikan alat ini dengan baik dan memahami cara mengkombinasikan komponen excavator,” ungkap Boy Sitompul, salah satu siswa training.

Monitoring ini merupakan bagian penting dari program pelatihan Somatua Training Center untuk memastikan bahwa siswa mendapatkan pelatihan yang berkualitas dan sesuai dengan standar industri. Tim pengajar yang berpengalaman memberikan arahan dan bimbingan langsung kepada para siswa, membantu mereka mengatasi kendala dan meningkatkan keterampilan mereka.

Somatua Training Center berkomitmen untuk memberikan pelatihan terbaik bagi para operator excavator di Papua. Dengan program pelatihan yang komprehensif dan pengajar yang berpengalaman, Somatua Training Center membantu para siswanya untuk mencapai potensi penuh mereka dan siap untuk memasuki dunia kerja.

Categories:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

Categories