www.somatuatrainingcenter.com Timika, – Sebanyak 13 karyawan Water Treatment Plant (WTP) Timika tengah mengikuti pelatihan di Somatua Training Center. Memasuki hari keempat, para peserta fokus pada materi bahasa Inggris yang dibawakan oleh instruktur berpengalaman, Rofin Daton pada salah satu ruang kelas Gedung Somatua Training Center pada Sabtu 12/5/2024.

Di era globalisasi ini, kemampuan bahasa Inggris menjadi semakin penting, terutama bagi pekerja di berbagai sektor. Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang digunakan dalam komunikasi global, termasuk dalam dunia kerja.

Bagi para karyawan WTP, menguasai bahasa Inggris bukan hanya sekedar pengetahuan tambahan, tetapi juga kebutuhan vital. Hal ini dikarenakan banyaknya referensi dan panduan teknis terkait WTP yang menggunakan bahasa Inggris.

Memahami bahasa Inggris dengan baik akan membantu mereka dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan lebih efektif dan efisien. Selain itu, kemampuan bahasa Inggris juga akan membuka peluang bagi mereka untuk mengikuti pelatihan atau seminar internasional terkait teknologi dan pengelolaan Water Treatment Plan yang sebagian alat menggunakan bahasa Inggris.

Somatua Training Center memahami pentingnya bahasa Inggris bagi para karyawan Water Treatment Plad. Oleh karena itu, pelatihan ini dirancang khusus untuk membekali mereka dengan pengetahuan dan keterampilan bahasa Inggris yang dibutuhkan dalam pekerjaan mereka.

Materi pelatihan meliputi berbagai aspek bahasa Inggris, seperti grammar, vocabulary, reading, listening, speaking, dan writing. Instruktur Rofin Daton menggunakan metode pengajaran yang menarik dan interaktif, sehingga para peserta dapat belajar dengan lebih mudah dan menyenangkan.

Para peserta pelatihan terlihat antusias dan semangat dalam mengikuti materi. Mereka aktif berpartisipasi dalam diskusi dan latihan, serta menunjukkan kemajuan yang pesat dalam kemampuan bahasa Inggris mereka.

Somatua Training Center berkomitmen untuk memberikan pelatihan yang berkualitas dan bermanfaat bagi para peserta. Diharapkan melalui pelatihan ini, para karyawan Water Treatment Plan dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka dan menjadi pekerja yang lebih profesional dan kompeten.(STC)

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

Categories