Timika, Papua – 24 April 2024 – Pada hari Selasa, 23 April 2024, Somatua Training Center kembali menyelenggarakan Program Somatua Goes to School di Kampus Jambatan Bulan yang beralamat di Jl. Hassanudin Sempan. Acara ini dihadiri oleh sekitar 60 mahasiswa dan mahasiswi yang antusias untuk mengikuti sosialisasi tentang peluang pelatihan dan pengembangan diri di Somatua Training Center.

Dalam kesempatan ini, tim Somatua Training Center dari Yayasan Somatua memberikan informasi mengenai berbagai program pelatihan yang tersedia, seperti pelatihan keterampilan teknis, pelatihan softskill, dan pelatihan kepemimpinan. Para mahasiswa juga mendapatkan kesempatan untuk berkonsultasi langsung dengan para instruktur Somatua Training Center tentang pilihan program pelatihan yang sesuai dengan minat dan bakat mereka.

“Mari Ade-ade, jika ingin menambah skill, silakan bergabung di Somatua Training Center, yang selalu siap untuk meningkatkan mutu kualitas sumber daya manusia di Papua ini,” ujar salah satu perwakilan Somatua Training Center.

Sosialisasi ini disambut dengan antusias oleh para mahasiswa. Yahyanusa, Staff kampus bagian tata usaha dan kerja sama, mengungkapkan bahwa ini adalah kali pertama balai pelatihan datang untuk sosialisasi di kampus Jambatan Bulan.

“Dan dengan tujuan untuk membangun Sumber Daya Manusia Papua yang bermutu dan handal, dan kalau memang ini visi misinya, tidak salah kalau kita bisa bekerja sama guna meningkatkan sumber daya manusia,” ujar Yahyanusa.

Somatua Training Center berkomitmen untuk terus membantu meningkatkan kualitas SDM Papua melalui berbagai program pelatihan dan pengembangan diri. Dengan mengikuti program-program ini, diharapkan para mahasiswa dapat meningkatkan kompetensi mereka dan siap untuk memasuki dunia kerja.

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

Categories