www.somatuatrainingcenter.com Timika, 23 April 2024 – Somatua Training Center (STC) dengan bangga mengumumkan dimulainya Kelas Intake 17 untuk program pelatihan Operator Excavator dan Mekanik Alat Berat. Program ini bertujuan untuk membekali para peserta dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk bekerja di industri pertambangan dan konstruksi.

Kelas Intake 17 diikuti oleh 7 peserta, terdiri dari 6 Operator Excavator dan 1 Mekanik Alat Berat. Salah satu peserta Mekanik Alat Berat merupakan kandidat replacement untuk PT Mpaigelah, sebuah perusahaan kontraktor lokal di Timika, Papua Tengah.

Somatua Training Center berkomitmen untuk menyediakan pelatihan berkualitas tinggi dengan menggunakan metode pengajaran yang inovatif dan instruktur yang berpengalaman. Para peserta akan mendapatkan pelatihan teori dan praktek yang komprehensif, serta kesempatan untuk magang di perusahaan-perusahaan ternama di Papua Tengah.

Industri pertambangan dan konstruksi di Papua Tengah sedang berkembang pesat, sehingga permintaan akan tenaga kerja terampil seperti Operator Excavator dan Mekanik Alat Berat pun meningkat. Lulusan Somatua Training Center memiliki peluang kerja di berbagai perusahaan di wilayah tersebut.

Somatua Training Center adalah lembaga pelatihan kerja yang berpusat di Kabupaten Mimika, Papua Tengah. Somatua Training Center didirikan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia di wilayah Papua Tengah dengan menyediakan pelatihan vokasi yang berkualitas tinggi. Somatua Training Center telah bekerjasama dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah, industri, dan lembaga pendidikan, untuk mendukung program pelatihannya.

Somatua Training Center mengajak para pemuda di Papua Tengah untuk mengikuti program pelatihan di Somatua Training Center dan menjadi tenaga kerja yang terampil dan kompeten. Somatua Training Center siap membantu para peserta untuk mendapatkan pekerjaan yang layak dan meningkatkan taraf hidup mereka.(STC)

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

Categories