Timika, Papua – Somatua Training Center, sebuah pusat pelatihan kerja di Papua Tengah bersiap menyambut kedatangan siswa training dari Provinsi Papua Pegunungan. Berbagai persiapan dilakukan, termasuk penyediaan fasilitas tambahan seperti kursi dan meja untuk ruang kelas teori.

Tim lapangan dari Somatua Training Center bekerja keras untuk memastikan ruang kelas teori siap digunakan. Kursi dan meja yang ergonomis dan kokoh dirakit dengan teliti untuk menunjang kenyamanan dan fokus siswa selama belajar.

Jumlah kursi dan meja disesuaikan dengan kapasitas ruang kelas, memastikan semua siswa mendapatkan tempat duduk yang nyaman. Pencahayaan dan ventilasi ruangan juga diperhatikan untuk menciptakan suasana belajar yang kondusif. Hingga hari ini Kamis 28/3/2024 tim masih bekerja untuk menyelesaikan tambahan fasilitas yang masih kurang.

Persiapan ini merupakan wujud komitmen Somatua Training Center dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kualitas SDM di Papua, khususnya di wilayah Papua Pegunungan. Dengan menyediakan fasilitas yang memadai, Somatua Training Center ingin membantu siswa belajar dengan optimal dan mencapai hasil terbaik untuk masuk di dunia kerja.

Somatua Training Center menawarkan berbagai program pelatihan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan industri di Papua. Dengan instruktur yang berpengalaman dan fasilitas yang lengkap, Somatua Training Center berkomitmen untuk memberikan pelatihan terbaik bagi para siswa, dan membantu mereka mencapai potensi terbaiknya.

Somatua Training Center yakin bahwa pendidikan dan pelatihan yang berkualitas adalah kunci untuk membangun masa depan yang cerah bagi Papua. Dengan persiapan yang matang dan komitmen yang kuat, Somatua Training Center siap menyambut para siswa dari Papua Pegunungan dan membantu mereka meraih cita-citanya.(STC)

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

Categories