Timika, Papua – Somatua Training Center, sebuah pusat pelatihan di Papua, tengah bersiap menyambut kedatangan siswa training dari Provinsi Papua Pegunungan. Tim proyek welding di Somatua Training Center bekerja keras untuk menyelesaikan berbagai persiapan, termasuk pembuatan rangkai ranjang atau tempat tidur, meja, dan alat duduk untuk fasilitas siswa training.

Tim proyek welding Somatua Training Center yang ditemui pada hari ini 27/3/2024 sedang fokus pada pembuatan rangkai ranjang susun untuk memaksimalkan ruang di mess. Ranjang dibuat kokoh dan nyaman untuk memastikan istirahat yang optimal bagi para siswa yang akan belajar di Balai Pelatihan Kerja Somatua Training Center.

Selain itu, tim proyek juga merakit meja dan kursi yang ergonomis untuk menunjang proses belajar mengajar di kelas. Kenyamanan dan ketahanan furnitur menjadi prioritas utama agar siswa dapat fokus mengikuti pelatihan tanpa hambatan.

Persiapan Somatua Training Center ini merupakan bentuk komitmen dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia di Papua, khususnya di wilayah Papua Pegunungan.

Dengan menyediakan fasilitas yang memadai dan pelatihan yang berkualitas, Somatua Training Center berharap dapat membantu para siswa mengembangkan keterampilan dan pengetahuan mereka, sehingga siap bersaing di dunia kerja.

Somatua Training Center menawarkan berbagai program pelatihan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan industri di Papua.

Dengan instruktur yang berpengalaman dan fasilitas yang lengkap, Somatua Training Center berkomitmen untuk memberikan pelatihan terbaik bagi para siswa, dan membantu mereka mencapai potensi terbaiknya.

Bagi para siswa di wilayah Papua lainnya yang ingin meningkatkan keterampilan dan pengetahuan, Somatua Training Center adalah pilihan yang tepat.

Dengan berbagai program pelatihan yang tersedia, Somatua Training Center siap membantu para siswa meraih masa depan yang gemilang. Membangun Generasi Papua yang Unggul dan Berdaya Saing.(STC)

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

Categories