Devisi Keselamatan Kerja Perusahaan PT Mpaigelah melakukan safety meeting di lingkungan badan pelatihan kerja Somatua Training Center. Ini adalah pertemuan yang dilakukan secara rutin untuk membahas keselamatan di tempat kerja. Pertemuan ini penting untuk memastikan bahwa semua karyawan dan peserta pelatihan memahami bahaya di tempat kerja dan bagaimana menghindarinya.

Safety meeting kali ini dipimpin langsung oleh Spanya Magai dari Devisi Safety PT Mpaigelah di ruang kelas Somatua Training Center lantai 2 pada Rabu (15/11/2023). Pertemuan ini dihadiri oleh semua karyawan Yayasan Somatua dan peserta pelatihan Somatua Training Center yang sedang mengikuti kelas Operstor Excavator, Mekanik, dan Kontruksi.

Pertemuan safety di lingkungan badan pelatihan kerja membahas topik-topik berikut:

  • Keselamatan dalam mengoperasikan alat berat
  • Keselamatan dalam mengemudikan kendaraan ringan (motor dan mobil)
  • Penanganan bahaya saat mengoperasikan kendaraan perusahaan

Safety meeting di lingkungan badan pelatihan kerja Somatua Training Center adalah kesempatan penting untuk meningkatkan kesadaran keselamatan di tempat kerja. Pertemuan ini dapat membantu karyawan dan peserta training untuk memahami bahaya di tempat kerja dan bagaimana menghindarinya. Dengan mengadakan safety meeting seperti ini di lingkungan badan pelatihan kerja Somatua Training Center secara rutin, PT Mpaigelah dan badan pelatihan kerja dapat membantu memastikan tempat kerja yang aman bagi seluruh karyawan dan peserta pelatihan.(TimSTC)

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

Categories