PT Mpaigelah dan seluruh unit usaha di bawah perusahaan kontraktor lokal tersebut merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-78 dengan mengadakan upacara bendera bersama dan mengadakan aneka lomba. Seluruh karyawan internal PTM, Yayasan Somatua, Somatua Training Center, Kamoro Kafe, siswa training dari Disnakertrans Kabupaten Mimika dan mahasiswa magang dari UNCEN terlibat dalam kegiatan hari ini.

Upacara bendera memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 pagi ini (17/8/23) berjalan lancar di halaman depan kantor PTM Jalan Cenderawasih belakang Perum Pemda. Adapun bertindak sebagai inspektur upacara, yakni Maximus Tipagau selaku Presdir PTM dan Pendiri Yayasan Somatua.

Seusai upacara bendera yang berlangsung khidmat di bawah cuaca mendung, dilanjutkan dengan perlombaan khas 17-an seperti tarik tambang, lompat karung, pindahkan bola dengan cup, estafet sarung, makan kerupuk, dan masih banyak perlombaan lainnya yang diikuti oleh seluruh karyawan yang tergabung dalam tim masing-masing.

Kegiatan ini selain menumbuhkan cinta tanah air juga mempererat kekompakan antar seluruh karyawan internal PT Mpaigelah, Yayasan Somatua, Somatua Training Center, dan seluruh karyawan dari unit usaha di bawah PTM. Seluruh kegiatan berlangsung sukses dan meriah sepanjang hari ini.

Dirgahayu ke 78 Bangsa Indonesia
Terus melaju untuk Indonesia maju.(TIMSTC)

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

Categories