Jumat (7/7/2023) PT Mpaigelah melakukan ibadah bersama seluruh karyawan internal di gedung kantor PT Mpaigelah belakang Perum Pemda. Ibadah Jumat ini adalah kegiatan rutin yang selalu dijalankan oleh PT Mpaigelah dan unit usaha lain yang dipimpin langsung oleh Ariyati Nagapa selaku Direktur PTM.

Dalam ibadah kali ini turut bergabung antara lain seluruh karyawan Nasrani dari Yayasan Somatua, Somatua Training Center, dan dari berbagai unit usaha di bawah naungan PT Mpaigelah.

Ibadah gabungan karyawan kali ini juga dihadiri oleh spesial guest dari Vocal Group Baranratan, yang beranggotakan 5 personil dengan suara merdu mengiringi ibadah siang hari ini.

Pada kesempatan ini Direktur PT Mpaigelah memberikan kesaksian dalam ibadah “bekerjalah dengan hati, karena jika kita bekerja dengan hati tangan Tuhan selalu memberikan pertolongan bagi kita semua baik di seluruh pekerjaan yang kita jalani.” Ucap Ariyati Nagapa selaku Direktur PT Mpaigelah saat memberikan kesaksian.

Selanjutnya Norbertus Wangbon selaku manajer HRD PTM hari ini membawakan firman dari Alkitab Wahyu 21 ayat 1-8 tentang langit baru dan bumi baru.

“Kita masih ada waktu, kita masih muda, kita masih diberikan kesempatan, kita belum terlambat, maka berbuat dan bertindaklah baik untuk menempati tempat baru.” Ucap Robertus saat menyampaikan firman.

Ibadah gabungan karyawan PTM pada Jumat siang ini berjalan lancar dan semoga seluruh karyawan yang hadir dapat menerima berkat dari Tuhan

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

Categories