somatuatrainingcenter.com Mimika – Somatua Training Center membuka program training intake 9. Adapun siswa siswi yang akan mengikuti program training di STC berjumlah enam orang siswa terdiri dari kelas excavator berjumlah dua orang, kelas mekanik yang akan diikuti oleh tiga orang, kelas kontruksi beton oleh satu orang dan kelas pengelasan satu orang.

Sebelum kelas training yang akan dimulai pada 23 Maret 2023 mendapatng, Kepala Operasional STC melakukan penyerahan APD kepada Siswa Training Center intake 9, secara simbolis diberikan langsung kepada Salah satu siswa Training Center yakni Frumensius Fiano Natur , siswa Training kelas Mekanik pada Selasa (21/3/2023) di salah satu ruang kelas Somatua Training Center.

Selain penyerahan APD kepada siswa-siswi, Kepala operasional STC juga memberikan arahan terkait kelas training yang akan dilaksanakan nanti tak hanya itu saja absensi serta ujian yang akan ditempuh akan dikontrol selama proses training berlangsung.

“Selamat belajar di Somatua Training Center, semoga ilmu-ilmu yang akan dipelajari dapat digunakan menjadi bekal di masa depan.” Tutup Kepala Operasional STC Lee Rahaded. (TimSTC).

Categories:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

Categories