Hari Jumat (23/12/2022) Yayasan Somatua yang didirikan oleh Maximus Tipagau kembali menyapa masyarakat dalam memperingati Natal 2022. Pada kegiatan kali ini, Yayasan Somatua berbagi sembako dan bingkisan Natal kepada berbagai gereja, panti asuhan, keluarga tidak mampu, dan Lapas di Timika.

Kurang lebih 28 gereja dari berbagai denominasi, 2 panti asuhan dan Lapas Timika telah diberikan bingkisan Natal sebagai wujud berbagi berkat dalam kehidupan Maximus Tipagau selaku ketua Yayasan Somatua. Semangat berbagi dalam rangka perayaan Natal tahun ini dijalankan sesuai dengan tema Natal yang dikeluarkan oleh Konferensi Wali Gereja Indonesia dan Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia. “Pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain” (Matius 2:12).

Dengan pesan Natal bahwa keanekaragaman merupakan anugerah Tuhan yang harus disyukuri, dirawat, dan dikembangkan, Yayasan Somatua berbagi dengan berbagai pihak dengan latar belakang berbeda. “Selamat hari Natal 25 Desember 2022 & Selamat menyambut Tahun Baru 2023”. Semoga kasih dan berkat Tuhan senantiasa menyertai kami semua. Amin.

Tim Yayasan Somatua dibagi menjadi 2 kelompok untuk membagikan kasih Natal tahun ini. Mengingat jumlah dan area yang didatangi tim cukup luas, maka kegiatan ini berlangsung selama dua hari.

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

Categories