Somatua Training Center (Selasa/29/11/2022), Ahmad Syauqi putra Wakil Presiden RI tiba di Bandara Internasional Mozes Kilangin Timika. Beliau langsung disambut oleh Maximus Tipagau, direktur Yayasan Somatua dan Pimpinan Cabang NU Timika di Bandara Mosez Kilangin. Selanjutnya rombongan menuju ke gedung STC untuk bincang santai sambil menikmati pisang goreng dan kopi arabika Papua.

Tak hanya bertemu pimpinan Somatua Training Center, Ahmad Syauqi juga menyapa para peserta workshop yang sedang mengikuti pelatihan. Para peserta sangat antusias dapat berjumpa dan mendengarkan langsung pesan putra Wapres untuk mereka.

“Saya sangat kagum terhadap anak-anak muda Papua yang punya semangat belajar luar biasa untuk membangun Papua bersama,” ucap Ahmad Syauqi pada kesempatan pagi ini.

Maximus Tipagau menambahkan, “Terimakasih sebesar-besarnya kepada putra Wakil Presiden RI yang sudah mau mengunjungi BLK Somatua Training Center hari ini. Semoga kunjungan hari ini membawa berkat yang baik untuk kemajuan Papua.”

Categories:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

Categories