Aktivitas kerja atau praktek siswa training Somatua Training Center dalam kelanjutan proyek pembangunan toilet di area STC sudah pada tahap proses pemasangan plafon ruang toilet. Pekerjaan ini telah rampung 95%. sementara itu kegiatan pada hari ini telah dimulai dengan pengacian lantai, melanjutkan pemasangan les bagian bawah, dan pemasangan kosen pintu dari baja ringan. Pekerjaan ini juga telah mencapai hasil 95% dan selanjutnya rangka pintu akan ditutupi triplek.

Kelanjutan pembangunan ruang mushola telah selesai dengan tahap pemasangan plafon. Saat ini sedang dilakukan pengecatan plafon yang telah dipasang. Pekerjaan ruangan ibadah siswa Muslim ini pun diklaim telah selesai 95%. Sementara itu, tiga ruangan lain yakni ruang pertemuan, kantin, dan smoking room hari ini masih dalam tahap pengecatan dinding, khususnya ruangan meeting dan kantin. Pada saat yang sama aktivitas kerja siswa training dalam pembangunan gudang dan barak karyawan,.telah memasuki tahap pemasangan tiang cor bangunan pada lantai dua. Pengerjaan bagian ini telah tuntas 60 %.

Di lokasi berbeda, yakni di belakang Perumahan Pemda Mimika SP2, kegiatan siswa training dalam proyek pembangunan fasilitas dan infrastruktur Balai Latihan Kerja (BLK) memasuki tahap pemasangan scaffolding. Scaffolding dipasang pada sudut-sudut bangunan untuk persiapan pekerjaan plester diding lantai dua gedung BLK dan pemasangan atap. Ketuntasan pekerjaan ini telah menyentuh angka 72,36 %.

Artikel & Foto : Emanuel

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

#Home #YayasanSomatua    #PT Mpaigelah  #MGP

Categories:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

Categories