Tim Somatua Training Center dibawah komando pimpinan lembaga Yayasan Somatua yakni Maximus Tipagau melakukan koordinasi intens dalam persiapan peresmian BLK Somatua Training Center. Penandatanganan prasasti peresmian akan dilakukan oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Hotel Rimba Papua dan disiarkan melalui livestreaming ke STC. yang akan berlangsung di lokasi Maximus Tipagau, selaku Direktur Yayasan Somatua, selalu mendampingi para karyawan dan tim panitia dalam proses persiapan dekorasi dan hari ini fokus pada persiapan live streaming. Memantapkan hal itu, Maximus Tipagau berkoordinasi intens dengan Humas Biro Pers Pusat dan Dinas Kominfo Kabupaten Mimika. Mereka memastikan kelengkapan dan tata letak peralatan seperti kamera, sound sistem, dan lainnya.

Sang Gladiator Papua menggunakan waktu untuk memberikan yang terbaik buat Bapak Wapres RI, walaupun lewat siaran livestreaming.
“Ini kesempatan untuk menunjukkan kepada pemerintah pusat bahwa STC benar-benar melatih dan membina siswa training untuk memiliki keterampilan yang dibutuhkan dalam dunia kerja khususnya bagi orang asli Papua,” Maximus menegaskan.

Categories:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

Categories